Permesinan

Proses permesinan konvensional adalah proses meraut logam dengan logam  lain yang lebih keras, sehingga terjadi perubahan bentuk menjadi yang diinginkan. Proses ini banyak dilakukan karena akan : menghasilkan dimensi benda kerja yang akurat dan presisi, permukaan hasil pemotongan halus, sederhana dan murah , tidak perlu proses finisihing lagi. Proses permesinan dengan demikian adalah proses yang sangat andal untuk digunakan dalam membuat berbagai komponen mesin dan suku cadang.


Kami memiliki mesin perkakas yang terawat baik, tenaga kerja yang berpengalaman, dan alat ukur yang konsisten.Semuanya kami siapkan untuk membantu anda. Mesin selalu kami perlihara sehingga akurasinya terjamin. Alat ukur selalu kami kalibrasi atau kami jaga ketepatan ukurannya. Tenaga kerja kami ikutkan dalam jamsostek, sehingga mampu berkonsentrasi penuh dengan pekerjaannya. Untuk pekerjaan-pekerjaan presisi, kamio menggunakan CNC milling dan CNC Bubut.

 

 

 

 

 

Mesin Gerinda Permukaan. Kami gunakan untuk meratakan permukaan sehingga mempunyai kerataan yang disyaratkan.


Mesin EDM. Dengan proses permesinan  non konvensional kami meraut  berbagai jenis komponen  untuk die, dan  untuk cetakan logam yang tidak bisa di kerjakan dengan mesin perkakas konvensional. Beberapa jenis produk yang kami hasilkan dengan proses ini meliputi : Dies untuk membuat dudukan rem cakram, dibuat dari baja perkakas, yang ketajamannya awet. Mould Kopling, untuk mencetak pelat gesek kopling.